Wednesday, August 15, 2012

Welcome, MABA FKG Trisakti 2012 ! (the "OSPEK" note)

Halo, wie geht's dir?


This is a small note from me to all of you, especially the one who will face Trisakti Dental School Orientation Activity 2012 soon. First of all, Welcome, Dentists!

Senangnya :) Akhir-akhir ini jumlah viewers blog terutama untuk post-post tentang OSPEK MABA FKG Trisakti cukup banyak. Saya rasa, menjelang OSPEK Penerimaan Mahasiswa Baru FKG Trisakti periode 2012 yang sudah semakin dekat ini, banyak dari antara teman-teman yang sibuk atau hanya sekedar iseng-iseng cari informasi tentang "OSPEK di FKG Trisakti itu kayak apa sih?" 
By the way, I wanna say thank you for visiting!

Saya masih ingat satu tahun yang lalu, dengan masih digandrungi rasa penasaran saya tentang OSPEK, saya pun sibuk browsing-browsing di internet tentang OSPEK macam apa yang akan saya hadapi. Maklum, anak baru, masih pengen banyak tahu. Ternyata penjelasan di internet tentang OSPEK FKG Trisakti sangat jarang ditemukan, sehingga saya sempat kesusahan sendiri. Hingga akhirnya suatu kali saya menemukan satu blog berisi penjelasan tentang OSPEK dalam bentuk cerita pengalaman yang benar-benar membantu memberikan gambaran garis besar seperti apa rasanya OSPEK FKG Trisakti itu. Seselesainya dari "medan pertempuran" selama 3 hari, saya pun sudah merencanakan akan membuat postingan tentang OSPEK yang baru saja saya lalui ini, mulai dari waktu persiapan sampai hari terakhir penutupan. Saya rasa ini bisa berguna buat teman-teman angkatan selanjutnya yang awal-awalnya pasti dipenuhi rasa penasaran, seperti apa situasi yang akan dialaminya nanti. Sama seperti saya di awal masa orientasi.

Tulisan-tulisan yang saya buat tentang OSPEK FKG Trisakti ini murni cerita pribadi berdasarkan pengalaman yang saya lihat, dengar, dan rasakan. Kadang-kadang, tulisan ini bisa bersifat sedikit provokatif dan banyak mengandung opini pribadi. Harapan utama saya tentunya bagi teman-teman, khususnya teman-teman MABA FKG Trisakti 2012 (dan seterusnya), semoga tulisan-tulisan ini bisa membantu dan menginspirasi kalian dalam berbagai cara. Ingat, tulisan ini bukan berarti bisa sepenuhnya dijadikan patokan tentang OSPEK yang akan kalian hadapi. Konsep OSPEK mungkin memang tidak jauh berbeda dari tahun ke tahun, tapi setiap tahunnya pasti akan ada keunikan dan kejutan tersendiri.

Bagi teman-teman yang mungkin punya pertanyaan seputar OSPEK atau kuliah di FKG Trisakti, feel free to ask me. Just leave comments or tweets or FB, whatever you like. I'll gladly help you out :)

Selamat datang teman-teman sejawat dan calon-calon dokter gigi! 
Hope we can actually get to know each other later on. :) See you at OSPEK.

@sinjoelf


2 comments:

  1. makasih kak info nya :) oiya kak mau nanya, kalo roknya rempel ga boleh yah? terus gambar denah gedungnya ada di internet ga ya?._. maaf ya ka banyak nanya hehe, makasih sblmnya :)

    ReplyDelete
  2. halo karin, maap ak telat bgt liat komennya :"( denahnya ga di inet, agak ngarang2 dkit hehe.. roknya mendingan yg model biasa polos ..

    btw welcome to fkg usakti! makin akrab ama kita2 jg yaa :D ahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Bird Gadget